Thursday, November 3, 2016

Banyak dari SEO ini menemukan cara untuk mendapatkan

Persepsi Negatif SEO

Anda mendengar banyak tentang persepsi negatif yang banyak dalam dunia bisnis memiliki SEO. Saya pikir banyak ini tidak bisa dihindari untuk setiap industri baru saja muncul. Selama bertahun-tahun belajar SEO relatif mudah untuk melompat ke dalam dan "ahli" perusahaan SEO diketahui muncul dalam semalam, hanya untuk menghilang bulan kemudian. Saya sering merasa ngeri ketika membaca forum di mana seseorang dengan nama online "SEOprophet" (Aku menarik nama ini keluar dari topi saya, saya minta maaf jika itu milik Anda!) Mengajukan pertanyaan dasar SEO yang tidak hanya telah diajukan dan dijawab berkali-kali selama beberapa tahun terakhir, tetapi sama sekali tidak relevan dengan proses optimasi hari ini.

Banyak dari SEO ini menemukan cara untuk mendapatkan bisnis untuk meletakkan uang mereka hanya untuk membuktikan bahwa mereka tidak bisa memenuhi harapan mereka digambarkan mereka akan. Harapan adalah jalan dua arah dan penting untuk setiap SEO untuk meletakkan mereka dengan jelas dan awal sehingga klien tidak berpikir dia akan mendapatkan sesuatu yang dia tidak akan. Dalam kebanyakan kasus, tinggi / harapan mungkin datang dari SEO itu sendiri ketika mereka mencoba untuk menjual layanan mereka pada pemilik bisnis tidak curiga. Janji-janji yang dibuat yang SEO tahu mereka tidak bisa terus, tapi menutup penjualan lebih penting daripada pengungkapan penuh.

Fly-by-malam SEO "guru" bukan satu-satunya alasan bahwa banyak perusahaan telah memburuk pada SEO. Tampaknya ada beberapa perusahaan besar yang melakukan cukup banyak hal yang sama. perusahaan ini tetap dalam bisnis dengan menggunakan sejumlah telemarketer yang mendaftar puluhan klien tidak curiga setiap hari. Kadang-kadang perusahaan-perusahaan ini melakukannya dengan baik pekerjaan mereka, tapi sering klien ditemukan telah jatuh melalui celah-celah mesin. Perusahaan-perusahaan ini memiliki begitu banyak klien yang tidak mendapatkan perhatian individual mereka layak.

Menyeimbangkan Harapan SEO

Kita sering menemukan diri kita mendaftar klien yang datang kepada kita dari konsultan SEO lain atau perusahaan yang tidak melayani mereka dengan baik, atau serta mereka harapkan. Salah satu hal yang paling saya kagum tentang adalah bahwa klien sering bahkan tidak tahu apa yang SEO mereka lakukan untuk mereka. Mereka mendapatkan laporan peringkat periodik, mungkin SEO meminta mereka untuk membuat satu atau dua perubahan di sana-sini, tetapi pada umumnya, klien tidak tahu berapa banyak (atau sedikit) upaya yang dimasukkan ke dalam situs web mereka untuk optimasi.

SEO sering sulit untuk dihitung dan jumlah jam yang dihabiskan pada setiap satu klien dapat berfluktuasi liar dari bulan ke bulan tergantung pada keadaan. Saya pikir orang-orang yang melakukan SEO tapi melakukan sangat sedikit kontak dengan klien mereka melakukannya hanya karena mereka tidak ingin klien untuk tahu persis berapa banyak waktu yang dihabiskan dari satu bulan ke bulan berikutnya. Jika SEO menempatkan dalam 100 jam sebulan untuk klien, klien dapat mengharapkan untuk menerima 100 jam kerja setiap bulan. Ini kembali ke seluruh ide berkomunikasi harapan depan.

Banyak pekerjaan yang dilakukan untuk klien berasal dari jam penelitian dan pendidikan berkelanjutan yang diperlukan untuk bersaing dengan mesin pencari dan teknologi mereka. Bahkan jika SEO bukanlah pengejar algoritma, itu tugas mereka untuk tetap berpendidikan. jam ini tidak dapat dianggap sebagai "ditagih" waktu sebagai salah satu akan membayar penelitian pengacara melakukan yang berkaitan dengan kasus tertentu. Sebagian besar dari jam penelitian yang dilakukan oleh SEO adalah jam yang dihabiskan di forum, blog, belajar paten pencarian, pengujian, dll, dan tidak dapat dikaitkan dengan salah satu klien tertentu. Inilah sebabnya mengapa waktu SEO bekerja pada sebuah akun jauh lebih berharga, dan mengapa SEO baik biaya banyak untuk layanan mereka.

No comments:

Post a Comment