Thursday, November 3, 2016

Darah SEO, Keringat dan Air mata


Berada di bisnis pemasaran mesin pencari saya kadang-kadang merasa kewalahan dengan banyaknya jam yang diperlukan untuk sepenuhnya memasarkan sebuah situs online. Sebenarnya, aku bahkan tidak bisa mengatakan ada hal seperti itu sebagai "sepenuhnya" pemasaran situs online karena ada yang benar-benar dalam jumlah banyak pilihan pemasaran. Ada begitu banyak hal yang bisa dilakukan sementara juga menjaga anggaran baik untuk klien dan untuk waktu yang terlibat.

Sembilan puluh persen dari jasa pemasaran online kami menyediakan didasarkan pada waktu. Ada beberapa pengeluaran (direktori pengiriman, dll) tapi sebagian besar biaya yang terkait dengan layanan SEO kami waktu jam masuk ke setiap proyek: menulis, menganalisis, tweaking, mengoptimalkan, berkomunikasi, pelaporan, dll Sebagian besar, saya pikir sulit untuk klien untuk memahami semua ini, terutama mereka yang mencari sesuatu "yang lebih murah."

Ketika datang untuk membeli paket SEO, itu semua bermuara pada seberapa banyak Anda bersedia membayar per jam, dan berapa jam Anda ingin berinvestasi dalam upaya promosi situs web Anda? Sementara banyak SEO mengenakan harga paket, berapa banyak masuk ke paket yang ditentukan oleh berapa jam waktu mereka SEO bersedia untuk berinvestasi, dan untuk berapa banyak. Bila Anda mempertimbangkan paket SEO sebagai hitungan jam, $ 1000 / bulan akan membeli Anda di mana saja 5-30 jam kerja setiap bulan. Mereka yang bersedia untuk dimasukkan ke dalam 30 jam $ 1000 baik memiliki overhead yang sangat rendah atau tidak cukup terampil untuk mengisi lebih per jam. Mereka menempatkan dalam 5 jam per $ 1000 baik memiliki overhead yang tinggi atau sangat terampil, atau keduanya.

Tapi tetap, 5 jam, atau bahkan 10 jam per bulan dihabiskan untuk kampanye optimasi tidak jauh setelah Anda memecah segala sesuatu yang masuk ke dalamnya. Berikut ini adalah rincian sederhana dari apa yang saya akan mempertimbangkan kampanye SEO rata berkualitas tinggi:

Kata Kunci Penelitian: Bisa memakan waktu hingga 10 jam awalnya, atau lebih untuk penelitian yang luas, dan mungkin lain 30 menit setiap bulan untuk penelitian tambahan.
Optimasi Halaman: 3-6 jam (per halaman) untuk teks dan kode pembangunan / optimasi.
Kegunaan / Analisis Konversi & Pelaporan: 2-12 jam / bulan tergantung pada kedalaman pengujian dan analisis pelaporan.
Link Bangunan / Riset: 10-40 jam per bulan tergantung pada ukuran situs.
Manajemen Kampanye Miscellaneous: 2-10 jam per bulan tergantung pada ukuran situs.
Tergantung pada bagaimana biaya SEO, sebagian besar ini dapat menjadi pembayaran dimuka untuk jumlah yang telah ditetapkan halaman dengan sedikit pemeliharaan, atau dapat menyebar ke pembayaran bulanan dan termasuk penelitian yang sedang berlangsung, optimasi dan link pembangunan. Saya dikelompokkan banyak hal-hal kecil bersama-sama di atas untuk singkatnya, tetapi menghabiskan 20 jam per bulan (rata-rata lebih dari 12-bulan) tidak semua yang sulit untuk dicapai.

Dengan asumsi perusahaan SEO rata-rata (kualitas) biaya $ 150 / jam, yang Anda cari di $ 3000 / bulan atau $ 36.000 untuk satu tahun. Itu tidak ada potongan kecil dari perubahan untuk rata-rata usaha kecil. Tidak setiap perusahaan SEO (termasuk kita) membebankan biaya yang tinggi, tapi jarang satu orang mampu melakukan setiap aspek dari kampanye SEO tanpa menyewa staf atau sub-kontrak keluar, dan baik khusus sub-kontraktor akan dikenakan biaya mana saja dari $ 35- $ 150 atau lebih per jam. Untuk SEO untuk membuat uang mereka harus mengisi setidaknya yang banyak, jika tidak lebih.

Tidak diragukan lagi, tidak setiap SEO akan setuju dengan semua nomor saya di atas, tapi bahkan melihat itu konservatif, $ 10.000 / tahun tidak mengumpulkan klien banyak waktu dimasukkan ke dalam kampanye SEO mereka. Seperti yang saya katakan sebelumnya, itu semua bermuara ke waktu. Setiap SEO harus mencari cara terbaik untuk berinvestasi jam mereka dialokasikan. Akan lebih dihabiskan pada pengembangan teks dari membangun link? Apakah analisis kegunaan / konversi mengambil prioritas yang lebih tinggi lebih dari apa pun?

Bagi kami SEO, kadang-kadang bagian yang sulit adalah meyakinkan klien untuk berinvestasi dalam waktu kita (biaya paket), namun pada kenyataannya kita harus meyakinkan mereka untuk berinvestasi di situs web mereka. Ini bukan berapa banyak uang klien membayar untuk SEO, itu berapa banyak waktu uang mereka akan memungkinkan SEO untuk berinvestasi di situs web mereka.

The Pembelanjaan-Hati-hati Client

Saya sebagai biaya sadar sebagai orang berikutnya, tetapi ada datang suatu titik ketika mencubit sen adalah kontra produktif ... terutama dalam bisnis. Ketika saya melihat berbagai kampanye pemasaran on-dan off-line, saya tidak melihat biaya begitu banyak seperti saya melihat kembali keseluruhan. Tentu, tag harga yang besar membuat saya berpikir panjang dan keras sebelum berinvestasi, tapi apa yang saya ingin tahu adalah, akan saya mendapatkan laba atas investasi itu?

Semakin besar harga yang semakin sulit untuk melompat ke dalam investasi yang tidak diketahui. Ini hanya sebagai benar dengan SEO seperti dengan segala bentuk pemasaran, tetapi mungkin bahkan lebih benar dengan SEO karena kembali tidak instan. SEO membutuhkan investasi jangka panjang dan uang yang Anda tuangkan ke dalam hari ini tidak akan kembali untuk beberapa bulan. Ini bahkan lebih benar untuk bisnis baru hanya mendapatkan online.

No comments:

Post a Comment