Saturday, November 5, 2016

Transisi rambut rontok konferensi restorasi rambut



Transisi rambut rontok konferensi restorasi rambut yang diadakan di Las Vegas November informasi 2006 tentang perubahan dan kemajuan dalam rambut rontok dan perawatan. Konferensi rambut rontok tersedia rambut rontok diagnostik, perawatan rambut rontok dan arah masa depan dalam industri rambut rontok.

Isu Fokus saat ini adalah rambut rontok dan efek kebotakan pada nyeri pribadi. Masalah ini sering diabaikan dan mendapat sedikit perhatian oleh para ahli rambut rontok di industri. Rambut rontok mempengaruhi 80 juta pria dan wanita Amerika dan sementara itu tidak mengancam jiwa, dapat menyebabkan gangguan emosi. "Menjadi nurani diri dari kehilangan rambut, penampilan daerah kebotakan baru pada kulit kepala atau bahkan takut perubahan pada rambut penuh lagi merupakan bagian dari masalah nyeri rambut rontok", kata Marvin Friedman, presiden Nu rambut di http: // nuhair.net, yang menghadiri konferensi. "Seberapa buruk yang sakit yang bukan bagian dari masyarakat yang mendikte pemuda dan keindahan rambut penuh sebagai norma?" Masalah ini harus menjadi perhatian utama yang berpengaruh terhadap kerontokan rambut bidang restorasi rambut mencari solusi dan daerah periklanan.

Beberapa mungkin berpikir penderitaan mental rambut rontok adalah tidak sepenting masalah mental atau fisik lainnya. Tapi penelitian terbaru menunjukkan korelasi positif antara rambut rontok, harga diri dan prestasi. nyeri Rambut rontok adalah aspek kunci dari perilaku seseorang ketika datang ke kepercayaan diri atau harga diri. Rambut masalah nyeri kerugian diperburuk pada pria yang mungkin merasa ngeri membayangkan kunjungan dokter. Jika seorang pria tidak nyaman pergi ke dokter, ia mungkin kurang kemungkinan untuk mengajukan pertanyaan, menunjukkan gejala atau mendorong untuk tes. Menurut survei yang disponsori oleh majalah Kesehatan Pria 25 persen pria mengatakan mereka bahkan berbohong kepada dokter mereka, karena mereka takut dokter akan marah, mereka takut berita buruk atau mereka hanya malu. Menurut Friedman, "Dalam pola kerontokan rambut tertentu, transplantasi rambut bedah tidak dapat terwujud sebagai pilihan karena kurangnya rambut alami dari donor individu. Pasien-pasien ini dalam banyak kasus memiliki satu alternatif, menggunakan pengganti rambut bedah non atau wig kosmetik. Sebuah sistem mutu yang baik potongan rambut bisa menghilangkan rambut rontok kecemasan penyediaan dan menyeimbangkan rambut hilang yang diperlukan untuk melihat tahun lebih muda tanpa operasi. Lebih rambut kosmetik sepotong dan info wig diposting di http://nuhair.net/hair-piece-hair-pieces .htm

Rambut rontok perawatan dibahas dalam konferensi tersebut adalah

o operasi Rambut rontok, transplantasi rambut

o Non bedah rambut pengganti seperti potongan rambut dan wig rambut ekstensi

Hasil obat pertumbuhan rambut o oleh Rogaine, Propecia

Terapi pertumbuhan rambut cahaya Laser o

"Aku tahu itu sulit untuk bersaing dengan perkembangan industri rambut rontok, tapi pertemuan ini sangat informatif, 'Marvin Friedman. Dia menambahkan bahwa orang-orang yang sangat dihormati dalam industri disampaikan wawasan tentang masa depan restorasi rambut, termasuk transplantasi rambut bedah dan non bedah pengganti rambut. bukan rahasia bahwa rambut rontok adalah $ 1 miliar industri tahun.

No comments:

Post a Comment