Thursday, November 3, 2016

Keuntungan atas akan alami adalah sebagai berikut:

Jika Anda selalu kimia diluruskan atau "santai" minyak kemiri rambut Anda dan berpikir tentang pergi alami, Anda mungkin memiliki banyak banyak pertanyaan tentang memulai atau apa yang harus dilakukan. Di sini kita memiliki jawaban atas beberapa pertanyaan yang paling sering diajukan tentang topik transisi dari santai untuk rambut alami.

Apakah mungkin untuk memiliki rambut alami yang panjang? Iya nih!! Selama Anda mengambil perhatian besar dari rambut Anda, kondisi itu secara teratur dan memakai gaya pelindung bersama dengan menjaganya agar tetap lembab dan bebas dari ujung split, siapa pun bisa tumbuh rambut panjang yang indah.

Apa keuntungan dari pergi alami? Keuntungan atas akan alami adalah sebagai berikut:

Anda akan memiliki rambut sehat dan kulit kepala sehat karena Anda akan bebas dari merusak bahan kimia.
Anda akan mengakhiri penyalahgunaan pada rambut dan kulit kepala dari luka bakar kimia dan kimia bau terbakar paru-paru Anda
Anda akan menghemat uang dari tidak pergi ke salon dan membayar untuk relaxer mahal lagi.
Anda akan mendapatkan pengalaman rambut alami Anda. Hal ini sendiri cukup keren.
Bagaimana saya menjaga transisi jangka panjang? Sama seperti tumbuh rambut panjang, cara terbaik untuk menjaga transisi yang panjang adalah dengan memakai gaya pelindung, menjaga rambut lembab, dan mengambil perhatian besar dari itu. Pastikan bahwa Anda melindungi rambut Anda setiap saat, termasuk ketika tidur. Anda juga harus memperkenalkan rutinitas perawatan rambut baru sebagai rambut alami Anda mulai tumbuh dan menyalip akhir santai Anda. Hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah mengadopsi proses melembabkan dan memutar rambut Anda secara harian atau mingguan. Hal-hal lain untuk memastikan adalah untuk:

menghindari menyisir terlalu banyak, menyikat gigi, dan manipulasi
memangkas atau mendapatkan rambut Anda dipangkas secara teratur untuk menghindari perpecahan berakhir
Apa cara terbaik bagi saya untuk transisi tanpa melakukan chop besar? Dengan mengikuti tips ini!

Bagaimana cara mengetahui jenis rambut saya? Lakukan pencarian Google untuk "Afrika Amerika jenis rambut" untuk menemukan deskripsi dari jenis rambut dengan gambar. Bandingkan rambut Anda untuk gambar untuk melihat apakah ia mendekati salah satu jenis rambut yang ditunjukkan. Perhatikan bahwa mengetahui jenis rambut Anda adalah membantu sehingga Anda dapat mengidentifikasi orang-orang yang akan memiliki tips terbaik untuk membantu Anda mengetahui produk mana dan gaya akan bekerja terbaik untuk rambut Anda. Namun, itu tidak penting untuk mengetahui jenis rambut Anda tepat, terutama jika Anda melakukan eksperimen sendiri.

Seberapa sering saya harus mencuci rambut transisi saya? Ketika Anda berpikir tentang mencuci rambut Anda Anda ingin mempertimbangkan kebersihan rambut dan kulit kepala, dan juga memberikan kelembaban. Jika rambut dan kulit kepala merasakan dan bau bersih, tidak ada alasan untuk mencuci rambut Anda dengan sampo. Namun, kelembaban terbaik untuk menyediakan untuk rambut Anda adalah air, sehingga Anda ingin setidaknya berkumur atau rambut basah Anda cukup sering sehingga Anda menyediakan cukup kelembaban pada rambut Anda. Anda tidak ingin mencuci begitu sering bahwa Anda pengupasan keluar minyak alami pada rambut Anda. Jadi untuk shampoo cuci, seminggu sekali cukup sering. Membilas atau membasahi rambut Anda sehari-hari adalah praktik yang baik.

Apa yang harus saya lakukan dengan rambut saya setelah mencuci? Anda mungkin khawatir banyak tentang seberapa sering mencuci rambut Anda, tetapi bagaimana Anda gaya rambut Anda setelah mencuci atau pembilasan yang membuat perbedaan dalam bagaimana rambut Anda tumbuh atau jika Anda mengalami kerusakan. Pastikan bahwa Anda kondisi dalam rambut Anda secara teratur. Setidaknya sekali setiap 2 minggu. Setelah membasahi rambut Anda, Anda harus dimasukkan ke dalam cuti di kondisioner, melembabkan dan melembabkan dengan minyak alami yang bagus seperti shea butter atau minyak jojoba. Membiarkan udara rambut Anda kering atau memasukkannya ke dalam gaya rambut pelindung. Anda harus menghindari menggunakan panas dan juga menghindari memanipulasi rambut Anda banyak.

No comments:

Post a Comment