Thursday, November 3, 2016

Yang Solution Rambut Rontok?

Jika Anda kehilangan rambut Anda, Anda mungkin akan merasakan efek samping mental yang negatif dari stigma yang terkait dengan kebotakan. Kehilangan rambut Anda membuat Anda rentan terhadap perasaan kehilangan, putus asa, dan pemuda memudar. Kabar baiknya adalah bahwa sementara ilmu belum cukup mencapai puncak menyembuhkan kebotakan, Anda memiliki pilihan yang jauh lebih dari penderita rambut rontok tidak hanya dua puluh tahun yang lalu. Sebelum Anda ambil gunting dan pergi untuk Bruce Willis tampilan, Anda harus melihat pada pilihan Anda.

First Things First

Menemukan rambut rontok bisa tampak seperti kejutan mendadak untuk sistem anda. Ketika Anda mengkonfirmasi Anda mengalami kebotakan Anda mungkin merasa perasaan tenang tapi harapan. Hal ini terjadi karena kita telah melihat skenario ini terungkap berkali-kali dengan teman-teman dan kerabat kita sehingga kita berasumsi bahwa nasib mereka adalah milik kita. Yang benar adalah setelah Anda melewati "mengapa saya?" fase, Anda dapat mulai menangani masalah ini secara proaktif. Setelah Anda telah menerima bahwa masalah ini tidak akan pergi dengan sendirinya, Anda menjadi jauh lebih diberdayakan untuk mengambil masalah ini. Bersantai dan ingat bahwa Anda memiliki pilihan ayahmu dan ayahnya tidak pernah.

Mulai dari mana

Sebelum masuk ke pilihan memungkinkan menentukan penyebabnya sehingga Anda tahu apa yang Anda hadapi dan apa yang harus dihindari. Jika Anda mengalami kebotakan pola pria, rambut Anda menipis karena kecenderungan genetik yang menyebabkan kulit kepala Anda untuk berhenti memproduksi rambut. Dengan kata lain, rambut Anda jatuh hanya gejala dari masalah yang berbeda. Ini berarti bahwa rambut rontok Anda harus melihat secara kritis daripada dangkal.

Tindakan terburuk rambut rontok penderita dapat mengambil adalah untuk tidak menyentuh rambut mereka takut kehilangan lagi. Jika Anda berhenti menyentuh atau menyikat rambut Anda, Anda mengurangi rangsangan pada kulit kepala pada gilirannya menyebabkan rambut lebih cepat jatuh. Hal ini dapat menyimpan beberapa rambut dalam jangka pendek, tetapi ketika mereka rambut rontok akhirnya, mereka tidak akan diganti karena folikel akan memasuki fase aktif. Sementara folikel aktif dapat dihidupkan kembali dari waktu ke waktu, itu jauh lebih mudah untuk mencegah mereka memasuki fase ini di tempat pertama. Juga diketahui bahwa lebih dari menyikat rambut Anda dapat berdampak buruk bagi rambut Anda sehingga melakukan hal ini di moderasi sehat.

Selain itu, topi tidak menyebabkan atau memberikan kontribusi untuk rambut rontok. Sambil mengenakan topi bola ketat sering dapat membatasi aliran oksigen ke kulit kepala, topi sendiri tidak mempengaruhi atau menyebabkan kebotakan. Mengenakan ekor kuda ketat untuk jangka waktu yang lama dapat menyebabkan Traction Alopecia, bentuk sementara rambut rontok yang menarik rambut keluar dengan paksa.

Yang Solution Rambut Rontok?

Solusi yang Anda pilih untuk mengobati kerontokan rambut Anda harus didasarkan pada setidaknya beberapa faktor. Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan seperti biaya, keselamatan, dan efektivitas hanya untuk beberapa nama. Tidak semua solusi rambut rontok diciptakan sama. Aku memilih untuk solusi rambut rontok alami untuk menghindari mengembangkan risiko kesehatan baru dan untuk mengekang biaya keuangan. penderita rambut rontok lain dapat memilih pilihan yang lebih klinis seperti operasi transplantasi rambut.

saran saya akan meneliti semua pilihan Anda menimbang pro dan kontra dengan hati-hati sebelum membuat keputusan Anda. Bila Anda sudah menemukan solusi yang Anda percaya, Anda harus memberikan kesempatan untuk bekerja. Banyak penderita rambut rontok melompat dari solusi untuk solusi menghabiskan banyak uang dan mencapai sedikit di jalan hasil. Tidak ada yang salah dengan switching saja Anda pengobatan berdasarkan informasi baru, tapi ingat setiap solusi rambut rontok akan membutuhkan waktu untuk berlaku.

No comments:

Post a Comment