Friday, November 4, 2016

Pertumbuhan Rambut Golden Rule




Sebuah rejimen perawatan rambut hitam besar akan meliputi: sampo berkualitas tinggi, sebaiknya semua yang alami, kondisioner kualitas tinggi, minyak rambut alami untuk kulit kepala yang sehat, dan semua alam harian pelembab lotion, krim, atau serum. Untuk fasilitas tambahan, rutinitas perawatan rambut hitam rambut sehat juga akan mencakup pengobatan minyak dan protein perawatan panas bulanan. Namun, banyak individu dengan Afrika Rambut Amerika tidak menggunakan rejimen perawatan rambut tersebut. Bahkan, Afrika Amerika sering hanya keramas rambut mereka sekali atau dua kali sebulan dan meninggalkan sisa pemeliharaan perawatan rambut mereka untuk aplikasi berbasis minyak bumi rambut "gemuk" dan lotion rambut berdasarkan minyak mineral. Sayangnya, mencuci dua mingguan dengan sampo miskin dan penerapan pelembab rambut hitam tradisional yang minyak mineral atau minyak bumi berdasarkan hanya akan menyebabkan rambut patah, membelah, dan menipis untuk rambut Afrika Amerika.

Berikut adalah Aturan Emas untuk Tumbuh Panjang Afrika Amerika rambut:

Afrika Amerika Pertumbuhan Rambut Golden Rule # 1: Jauhkan pelembap rambut Anda.

rambut Afrika Amerika membutuhkan kelembaban dan deep conditioning, terutama ketika rambut terkena relaxers kimia, gaya stres, dan peralatan panas, seperti blow dryer dan besi datar. Anda harus dalam kondisi rambut hitam, setidaknya sekali per minggu untuk itu untuk berkembang. Sebuah kondisioner tidak lebih dari krim yang diterapkan pada rambut untuk kelancaran kutikula, melembutkan rambut, menambah kilau, dan mengembalikan kelembaban. Meskipun pengkondisian rambut Anda tidak bisa membuatnya tumbuh --- dapat mengurangi shedding dan kerusakan. Akibatnya, rambut Anda benar-benar akan menjadi lebih lama.

Afrika Amerika Pertumbuhan Rambut Golden Rule # 2: Cari Kondisioner yang Tepat

Instan atau Tinggalkan Dalam Conditioners besar untuk rambut Afrika Amerika, karena mereka mantel dan memberikan tubuh rambut dan bersinar dengan cepat. Namun, mereka sering mengandung silikon, yang membuat rambut terlihat mengkilap, tetapi juga menutup kutikula dan mantel untai sehingga kelembaban tambahan tidak dapat menembus helai rambut. Itu sebabnya saya menyarankan Anda menggunakan rambut lotion atau meninggalkan di kondisioner. Cobalah untuk memilih lotion semua rambut alami yang memiliki EFA dan minyak alami, produk perawatan rambut kecantikan 4 abu Ketuhanan seperti (wwwdiscoverb4acom) .. Jika Anda tidak dapat menemukan lotion semua rambut alami maka pasti mencoba Carols Daugther (wwwcarolsdaughtercom).

Afrika Amerika Pertumbuhan Rambut Golden Rule # 3: Jauh kondisi rambut Anda.

Dalam Penetrating Conditioners: Sebuah kondisioner yang diserap ke dalam batang rambut untuk meningkatkan kesehatan dan penampilan. Biasanya terbuat dari keratin dan asam amino. Kecantikan 4 abu Ketuhanan Silky Halus adalah kondisioner yang sangat baik untuk Afrika Rambut Amerika. Mengandung asam amino dan asam lemak esensial, dua komponen yang diperlukan untuk, rambut panjang Afrika Amerika yang sehat. Ia juga memiliki almond, jojoba, kelapa, zaitun, shea, dan sejumlah batang rambut menembus kelembaban minyak kaya lainnya, yang mengandung protein dan vitamin untuk mengurangi kerusakan dan membelah di Afrika Hair Amerika. Anda dapat menemukannya di wwwdiscoverb4acom. Pastikan Anda bilas rambut Anda setelah menggunakan kondisioner menembus.

Sebagai seorang Amerika Afrika Anda harus melindungi rambut kering, tetapi Anda juga harus melindungi kulit kepala yang tidak sehat, tersumbat, dan kotor. Anda perlu mencuci rambut Anda setidaknya sekali seminggu. Namun, Anda tidak dapat melakukan ini dengan shampoo murah atau harga shampoo tinggi yang mengandung bahan-bahan berbahaya yang sama dengan harga rendah, menyamar di bawah label merek yang lebih baik. Sebagai seorang Amerika Afrika, yang terbaik adalah menggunakan semua produk perawatan rambut alami yang mengandung minyak alami. Jika Anda membeli produk-produk berkualitas seperti organik Aubrey atau kecantikan 4 abu super Pertumbuhan Rambut Produk, maka kulit kepala Anda bisa sehat dan rambut Anda tidak akan kering. Hanya ingat, kulit kepala kotor sama rambut pendek. Ingat, bahwa setelah keramas dan membilas rambut Anda, dengan lembut cincin rambut Anda untuk membuang kelebihan air. Handuk noda kering rambut Anda, dan gunakan lotion rambut berkualitas sebelum menerapkan panas. Jangan menggosok handuk atas dan bawah rambut Anda. Hal ini akan mengakibatkan kerusakan dan membelah. Jika menggunakan kondisioner menembus, hanya menghapus lembut kelebihan air dari rambut Anda.

No comments:

Post a Comment