Friday, November 4, 2016

kepala mewah rambut dikaitkan dengan daya tarik



Memiliki kepala mewah rambut dikaitkan minyak kemiri dengan daya tarik, yang dibuktikan dengan iklan shampoo yang tak terhitung jumlahnya dengan perempuan berayun tebal, kepala mengkilap mereka rambut sekitar sementara mengerang bergairah! Itu belum lagi sejumlah iklan untuk obat resep, over-the-counter krim dan operasi transplantasi rambut. Banyak akan bersedia untuk berdiri di atas kepala mereka dalam mangkuk penuh Jell-O hijau selama 15 menit sehari jika mereka diberitahu akan menumbuhkan kembali rambut mereka!

Sebagian besar dari kita kehilangan sekitar 100 rambut sehari - ini adalah normal, sebagaimana dibuktikan oleh sikat rambut Anda! Namun, setidaknya 50 persen dari semua orang dewasa akan mengalami kerontokan rambut atau rambut menipis pada usia 60, dan ini mempengaruhi sekitar 40 juta orang dan 20 juta perempuan. Ada banyak jenis kerontokan rambut:

androgenetic alopecia, atau pola kebotakan. Ini adalah jenis yang paling umum kehilangan rambut. kebotakan pola pria biasanya terjadi di bagian depan, mahkota dan sisi garis rambut. Ini tidak biasa untuk rambut rontok laki-laki akan dimulai pada 20-an. Gen reseptor androgen pada kromosom X menjelaskan mengapa kebotakan pria menyerupai kakeknya lebih dari ayahnya. Namun, kebotakan bisa diwariskan dari sisi ibu atau ayah dari keluarga dengan frekuensi yang sama. menipis perempuan yang paling mungkin terjadi pada mahkota dan di depan. Baik pada pria dan wanita, jenis rambut rontok adalah keturunan dan permanen.

Hormon dihidrotestosteron, atau DHT, juga terkait dengan pola kebotakan laki-laki. DHT mengikat dengan reseptor pada sel-sel folikel rambut menyebabkan botak dan mengurangi panjang rambut yang tumbuh siklus sehingga setiap regenerasi baru rambut menjadi lebih kecil dan lebih tipis. Itulah mengapa Anda melihat begitu banyak iklan untuk produk rambut rontok memuji kebajikan mereka sebagai blocker DHT, seperti Propecia. DHT blocker juga mencakup suplemen alami untuk rambut menipis seperti saw palmetto, jelatang, minyak biji labu, teh hijau, minyak emu, dan isoflavon kedelai.

Telogen effluvium terjadi dalam menanggapi stres. Hal ini dapat dipicu oleh melahirkan, operasi besar, stres psikologis yang serius, atau penyakit serius seperti demam tinggi atau flu berat. Namun, rambut rontok mungkin tidak terjadi sampai tiga sampai enam bulan setelah insiden stres, sehingga sulit untuk menghubungkan stres dengan kerugian. Rambut biasanya tumbuh kembali dalam waktu enam sampai sembilan bulan.

Alopecia areata adalah kerontokan rambut sementara ditandai dengan bercak bulat rambut jatuh dari kulit kepala. penyakit keturunan ini dari sistem kekebalan tubuh dapat mempengaruhi anak-anak atau orang dewasa dan disebabkan oleh sel-sel darah putih menyerang folikel rambut.

Rambut rontok juga dapat dipengaruhi oleh faktor-faktor lain:

· Efek samping dari obat atau perawatan, termasuk obat-obatan untuk mengobati arthritis, depresi, masalah jantung, tekanan darah tinggi dan asam urat - ditambah kemoterapi dan terapi radiasi.

· Gejala penyakit, seperti diabetes, lupus atau gangguan tiroid.

· Terlalu sering menggunakan perawatan rambut dan produk seperti pewarna rambut, permanents, pelurus, rol panas, pengeriting rambut dan pengering pukulan. Ini disebut alopecia traumatis.

· Nutrisi buruk. Hal ini terutama berlaku jika Anda tidak mendapatkan cukup protein atau besi dalam diet Anda.

Mengingat semua ini, adalah vitamin E yang baik untuk rambut? Meskipun apa semua iklan yang menarik mengatakan, penelitian saat ini menunjukkan bahwa tidak ada korelasi langsung mutlak antara mengkonsumsi suplemen vitamin dan pertumbuhan kembali rambut permanen. Ada kesalahpahaman populer bahwa Vitamin E regrows rambut. Anda dapat mengambil semua vitamin suplemen E Anda ingin, dan bahkan gosokkan di kepala Anda, tetapi tidak akan ajaib mengubah anda menjadi seorang Muppet membutuhkan potong rambut!

Namun, rambut rontok non-turun-temurun merupakan indikator kesehatan yang buruk. Akibatnya, Anda harus memastikan bahwa Anda makan makanan yang sehat dan mengambil vitamin dan mineral yang tepat yang membantu untuk mencegah kerontokan rambut. rambut rontok dijelaskan harus dievaluasi sebagai gejala dari masalah kesehatan lainnya - jika Anda mengalami hal ini, periksa dengan dokter Anda.

Meskipun tidak ada vitamin tertentu atau produk akan memberikan kepala rambut seperti Cher dalam 70, Anda harus mengambil mineral dan vitamin yang membantu mencegah kerontokan rambut untuk diet bergizi Anda. Nutrisi yang baik sangat penting untuk kesehatan secara keseluruhan dan pertumbuhan rambut sehat. Vitamin dan mineral berikut telah terbukti membantu mencegah kerontokan rambut:

No comments:

Post a Comment